Rabu, 31 Desember 2014

Gw di tahun 2014

Tadi sedikit blogwalking kesana - kemari di dunia maya, banyak temen - temen blogger yang flashback kejadian - kejadian di tahun 2014. Walaupun mungkin hidup gw ga semenarik mereka, tapi gw juga mau nyoba buat flashback apa aja yang terjadi sama gw di tahun 2014.

***

1. LULUS SEKOLAH

Of course ini bakal jadi momen yang bakal gw inget terus sampe tua. Gimana nggak. semua manis pahit dalam beranjak dewasa terjadi saat gw SMK. Gw kenal persahabatan disini, kenal cinta juga pas disini, berantem beradu mulut sama guru juga disini, kenal gelapnya dunia juga disini, kenal narkoba, alkohol, cabe2an dan semuanya. Walaupun gw ga ikut nyobain, tapi nyoba ngerti kalo ada di posisi mereka tuh gimana, juga udah jadi pembelajaran sendiri buat gw. Apa yang gw pelajari dari hal ini adalah "jangan lihat buku dari sampulnya".

2. KERJA DAN DIPECAT

Kalo gw ga begini ga bakal ngerti gimana susahnya orang tua gw nyari duit buat makanin gw. Dan tahun 2014 memperkenalkan gw ke hal ini. Hal dimana gw bener2 berada di zona dewasa. Nyari duit buat beli ini itu, buat traktir temen - temen. buat makan berdua sama someone.

Rada berasa lost sih dipecat cuma yaaa, seperti yang gw bilang tadi, gw udah masuk zona dewasa. Dan begini lah zona itu. Nggak boleh berenti jalan, kalo jatoh ya bangun lagi, 2014 ngenalin gw ke hal ini.

3. BISA NGISI BLOG

as you know, gw adalah salah satu orang di dunia yang tingkat malesnya sedikit lebih tinggi dari orang pada umumnya. *bukan sedikit sih, tapi tinggi banget*

Sehari - hari gw paling cuma bisa ngisi 1 postingan dalam 1 bulan. *nulisnya per bulan, kaya menstruasi*. Tapi seminggu ini gw bisa nulis sampe 3 postingan dan itu udah lebih baik dari sebelumnya, jauh lebih baik.



Sebenernya ada beberapa hal yang terjadi di tahun 2014, tapi berhubung sedikit personal jadi yaa sorry ga bisa di share. Tapi at least, hal - hal yang gw tulis diatas adalah hal yang gw rasa membaik dari tahun - tahun sebelumnya. Dan mudah - mudahan tahun 2015 bisa jadi tahun yang lebih baik, sangat baik, dan super baik dari tahun 2014. Amiin.

Lo di tahun 2014 gimana?? lebih baik apa sebaliknya??

3 komentar:

  1. Di tahun 2014 rasanya datar-datar aja. Cumak menjelang akhir taun mulai ngebet kejar skripsi. Baru sadar soalnya. Hahah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaya di kejar malaikat kematian pasti rasanya gluck yooo

      Hapus
    2. Iya. Sabitnya mulai mengarah ke badan ku :/

      Hapus