Jumat, 18 Juli 2014

Udah lama ga post


Udah lama banget ga post, liat statistic udah rada turun gitu. Kasian juga nganak tiriin blog gw.


Akhir - akhir ini gw lagi sibuk banget belajar Design - design, semuanya dipelajarin dari awal, buat nginget - nginget yang udah lupa. Bahkan yang belom pernah tersentuh pun gw pelajarin, otodidak, sendiri. Kaya web design sama 3D.

Gw nyebut diri gw orang bego yang pinter, #eaa. begonya tuh kalo melajarin apapun pasti cepet lupa, trus pinternya kalo melajarin apapun cepet tanggep. Jadi pas belajar gw cepet tanggep abis itu lupa gitu aja.

Ga tau ada hubungannya apa engga sama otak gw ini. Tapi dulu kata nyokap gw, pas waktu gw masih bayi (ga tau umur berapa). Gw tuh pernah kejepit lemari, tepat dikepala gw. Dari bagian idung sampe jidat kejepit lemari. Jadi bagian belakang lemari sama tembok yang ngejepit gw.

Kata nyokap gw, gw waktu itu pengen ngambil mainan yang masuk ke sela2 belakang lemari. Eh pas udah masuk, mainan keambil, keluarnya ga bisa. Alhasil karna gw masih bayi( udah merangkak) gw pun nangis sekuat gw.

Nyokap gw pun denger suara gw yang nangis dan segera, dari kamar mandi lari ke ruang tamu buat ngeliat keadaan gw. Dan setelah ngeliat tubuh mungil gw yang renta terjepit besarnya lemari dan kuatnya tembok, nyokap gw nyoba buat ngeluarin gw dengan cara NARIK GW-NYA, dan BUKAN DENGAN GESER LEMARINYA KEDEPAN!!!. Ga tau karna lemarinya yang berat apa karna takut koleksi piringnya jatoh dan pecah waktu geser lemari. Kalopun karna lemarinya yang berat, gw maklumi. Tapi kalo karna piringnya.... kenapa ga jual gw aja buat tuker piring... ( #justkidding ILU Mom)

Dan dalam situasi kebingungan, nyokap gw manggil bokap gw yang lagi ada di depan mainin burungnya. Setelah nyokap gw teriak ngasih tau kalo gw kejepit lemari. Bokap gw pun ngelepasin burungnya ke tanah.

** sorry dipotong, biar gw bersihin otak kalian. kata "burungnya" yang dimaksud adalah burung merpati yang dipelihara bokap gw dulu... Kalo otak mesumnya udah jernih, silahkan lanjut baca **

Bokap gw pun masuk ke dalam rumah dan, sekali lagi, NARIK GW-NYA bukan LEMARINYA. Ga tau karna panik karna ngeliat keadaan gw saat itu ato gimana, sehingga ngebuat bokap gw ga NARIK LEMARINYA. Tapi di tarikan kedua ini, akhirnya gw terlepas, walaupun ninggalin bekas luka di tengah - tengah batang hidung gw sampe sekarang.

Mungkin karna kejadian itu, otak gw bekerja ga terlalu maksimal. Gampang lupa dan gampang tanggep.

Tapi diatas semuanya. Terma kasih untuk dua malaikat yang ngejagain gw sedari bayi. Mom and Dad. berkat tarikan kalian berdualah gw bisa terlepas dari lemari keparat itu, yang berdiri manis ga ada yang NARIK!!!


5 komentar:

  1. Huahahah.. Hampir sama kayak aku nih. Pernah ketimpa bukaan lemari dan sekeluarga tuh malah narik akunya bukan angkat bukaan lemarinya.. Zzzzz.. Pantes aku jadi oon.. Ternyata sinkron.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. karna panik kali yah... namanya orang tua. gampang panik kalo anaknya kenapa2 #aaawww

      Hapus
  2. gila quality post! bener-bener lucu dah cerita lu hahhahha. keep posting :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. woow.. baru kali ini ada yang komentar sebagus ini, quality post... komentar lo, bacaannya kaya nyala gitu, indah di mata gw :3 thanks

      Hapus