Sabtu, 05 Juli 2014

Liat kedepan


udah beberapa hari ini ga nge-post. Ga ada yang mau di ceritain soalnya. Beberapa hari ini emang datar banget idup gw. Bangun buat sahur - sahur - kelar - tidur, gitu2 aja tiap malem (atau hari???)

Dan kalo siang cuma bangun jam 11 - main laptop sampe jam 2 - trus tidur sampe 5 menit sebelum maghrib. Gini nih nasib kalo jadi pengangguran, mabok tidur. Jadi kalo mimpi kaya sinetron, ada episode-nya gitu.

Tapi gw bilang sih ga papa, karna katanya tidurnya orang yang berpuasa itu ibadah. Ga tau ini bener apa emang alesannya raja tidur aja buat males2an pelukan sama guling. idk.

Gw baru banget lulus, bulan kemaren. Tadinya sih pengen nikmatin bebas dulu sekitar 2 mingguan. Tapi karna kepentok bulan puasa, jadi di libas aja bulan puasanya. Trus nyari kerja pas 1 mingguan setelah lebaran.

Pengennya sih nyari kerja di bidang desain gitu. Lumayan suka desain walopun hasilnya cupu. Makanya di bulan puasa ini gw gunain buat belajar desain, photoshop dll. Ga pernah diajarin buat main di bidang ini soalnya, semuanya otodidak, jadi sedikit khawatir juga sih.

Gw juga pengen kerjaan yang cuma modal napas doang. Diem aja, duduk, trus napas, trus di gaji. Ada ga ya? gw jago banget kalo disuruh napas, selain keahlian itu juga jadi hobi gw. Gw suka banget kalo napas.

Sama kerjaan yang bermodal tidur. Kalo diadu tidur, Snorlax pasti kalah sama gw. Gw rajanya dibidang ini. Diluar negri ada loh kerjaan kaya gini. Bed tester namanya, yang kerjaannya cuma tidur nge-test kasur dan pas bangun kita disuruh nge-jelasin kekurangan dan kelebihan dari kasur yang kita tes itu. Iyalah, kalo diluar negri kan ada banyak masalah sama tidur. Jadi yaaaa, perusahaan yang bikin kasur pasti lomba-lomba buat bikin kasur yang paling nyaman.

gw nyoba google "Bed Tester" trus muncul hasil pencarian kaya yang diatas. 148 kerjaan sebagai bed tester dibutuhin di simply hired, eh pas gw klik ga ada apa2an. Dan Nasa.....



Gile lu ndro.... cuma buat tidur!!!

Udah ah, gw jadi berkesan obsessed banget -_-"
lagian kalo ngomongin ginian ga bakal ada abisnya.
Gw sih nyari kerjaan yang bisa gw nikmatin dulu. Duit emang dibutuhin, tapi bukan yang utama. Toh, belum punya anak istri juga. Belom ada yang wajib di nafkahin selain orang tua. #aawww :3




5 komentar:

  1. 200an juta padahal cumak tidur? Super Uwow.. Bahahah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... trus duitnya dipake buat tidur... karna dia tidur, dapet duit lagi.. trus dipake tidur lagi, dapet duit lagi... dipake tidur lagi, dapet duit lagi... gitu terus2an
      -_- #SenangnyaDalamHati

      Hapus
    2. Wkwkwk.. Bisa RTW tuh.. :P

      Hapus
  2. Wah otodidak yah, kenapa gue nggak bisa se-rajin elu gitu ya mau ngutek-ngutek laptop.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dibuat kalung laptopnya.. ntar inget mulu buat ngotak-ngatik laptop.. gw gitu soalnya

      Hapus