Sabtu, 03 Januari 2015

Kentut Ini Membunuhku

Ga yakin kalo lo semua pernah ngalamin ini apa engga, tapi yang pasti ini memalukan dan yang pasti jangan pernah buka mulut kalo lo lagi kentut, bisa keracunan, bahaya.

Kentut itu manusiawi ya. Jadi jangan pernah men-judge orang dengan kentut bau. Cukup diam dan biarkan kentut itu menghabisi membakar detik - detik yang sedang berjalan. Intinya ga usah marah - marah, nuduh - nuduh ga jelas kalo nyium bau kentut, biarin aja, ntar juga ilang. Engap dikit ga papa lah. Intinya lo tau kalo disekitar lo itu masih manusia. Kalo lo denger suara kentut tapi yang lo cium bau kembang kan horor.

Jadi ini cerita terjadi di hari kedua di tahun 2015. Entah apa yang gw makan di hari sebelumnya, tapi apapun itu, itu ngebuat perut gw sedikit berasa nggak enak. Firasat gw berkata kalo gw udah mulai kena diare. Walaupun seharian ini belum ke toilet, tapi sakit perut ini ngebuat gw yakin akan firasat itu.

Gw rada lost disini, kata orang, soda tuh ngilangin mencret apa kembung. Karena gw bingung soda tuh buat ngilangin mencret apa kembung akhirnya gw test sendiri. Di keadaan gw yang kaya gini, gw nyoba minum soda, tapi karena soda nggak ada, akhirnya gw nyoba minum Adem sari. Toh, ini sama - sama mengandung soda kan?!. Beberapa lama setelah gw minum soda, gw ga ngerasa adanya perbedaan di perut gw. Masih gini - gini aja.

Dan sekitar jam 8 malem, daerah tempat gw tinggal mati lampu dan diluar ujan, jadi gw ga bisa keluar buat beli lilin. Karena kegelapan bikin gw ngantuk, akhirnya gw pikir mendingan gw tidur aja di kamar sampe lampu nyala lagi.

Beberapa menit rebahan di kasur. Gw ngelus - ngelus perut gw karena perut gw udah mulai nggak enak lagi. Setelah gw elus - elus beberapa menit gw kentut dengan suara yang lumayan kenceng menurut gw. (ini kentut apa jin, pake di elus - elus segala). 

Bukan suaranya yang bikin gw ga enak, tapi BAUnya. Itu jadi bau terBAU pertama gw di tahun 2015. Dan parahnya lagi, itu kentut gw sendiri. Gw yang kentut, gw yang kebauan. omaigat!!
Untungnya gw sendirian di kamar gw, kalo nggak bisa malu gw.

Gw pun ngerasa engap sama kentut gw sendiri. Gw nyoba nyalain kipas angin, gw baru sadar kalo sekarang lagi mati lampu. Jadi gw putusin buat buka jendela, walapun udara di luar dingin banget karena ujan.

Kentut gw ini udah kaya santet menurut gw. Karena nempel dan ngebuat gw ngerasa terasa kesiksa. Gw nyoba pindah dari tempat gw kentut ke tempat yang rada jauhan. Tapi setelah gw ngendus beberapa kali, baunya masih kecium juga. Omaigat, baunya jadi satu ruangan.

Ga ngerti makanan busuk apa yang gw makan sebelumnya sampe ngebuat gw kentut sebegitu baunya. Tapi tuh kentut menuhin ruangan gw selama kurang - lebih 10 menit. 

Dan sebelum gw tidur gw nyoba buat ngibas - ngibas selimut sama sarung bantal, supaya ngeyakinin gw kalo kentutnya bener - bener udah minggat dari kamar gw. Gw nggak mau kentut itu ngebawa mimpi buruk ke dalam tidur gw.

Dan akhirnya kentut itu pun ilang bersatu membakar isi paru - paru gw.

Tamat.

Ini cerita kentutku, kalau kamu??!! *Pose Cherrybelle*

7 komentar:

  1. Kentut aku ngalah-ngalahin bunyi kembang api di malam taun baru. Pakek acara bauk lagi. Hahah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow... kita jorok.. berpelukaaannn

      Hapus
    2. Jangaaaaan.. Nantik kamu ketiduran, nyangka aku guling -_-

      Hapus
  2. Hahaha. Postingannya absurd nih. Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal ya. \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. absurd ya... berarti tujuan ngeblog gw udah tersampaikan :3

      Hapus
  3. Gilaaa.. semangat banget ngomongin kentut :|

    BalasHapus