Minggu, 28 Desember 2014

Dan Kelamin Pun Menangis

Dear semua cowo di seluruh belahan Indonesia, gw tau pasti lu pernah ada kejadian dimana Mr. P lu terkena benturan yang sebegitu kerasnya sampe lu bener2 harus narik napas panjang buat nahan sakit itu. Gimana gw tau?? iyalah gw pasti tau, karna GW BARU AJA MENDAPATKAN KEJADIAN YANG GA TERDUGA ITU !!!

Tepat tadi sore sekitar jam 4, gw kedatangan tamu yaitu paman, bibi dan satu anak mereka yang baru umur sekitar 3 tahun. Mereka dateng nyari nyokap sama bokap gw, tanpa basa - basi gw pertemukan mereka semua. Ruang tamu pun penuh sama keluarga dan tamu kita itu, gw ga ngerti apa yang mereka omongin di ruang tamu, tapi gw liat dari dapur kayanya pembicaraan mereka serius banget. Gw liat anak mereka yang namanya Ardi itu sedikit rewel dan agak mengganggu pembicaraan serius mereka di ruang tamu.

Karena gw rasa si Ardi ini lama2 semakin rewel, sebagai tuan rumah yang baik, gw pun nyoba ngambil Ardi supaya main di dapur aja main mainan yang ada di kolong dapur. Dan dia pun mau gw ajak ke dapur.

Dan ternyata disinilah cobaan kecil yang berasa besar yang dikirimkan Tuhan buat gw lewat si Ardi yang tidak berdosa dan polos itu. Saat asyik2nya main, dia ngambil satu mobil2an yang ukurannya dua kali genggaman tangannya, dan dia tiba2 ngelempar itu mainan tepat ke selangkangan gw, tepat dimana surga kecil gw berada kalo malming ngejones (selangkangan + sabun = surga kecil... becandaaa, gw ga gitu kok orangnya), tepat dimana si otong gw tidur dengan pulasnya, tepat dimana gw selalu kejepit kalo make' celana jeans. Dan gw pun langsung ngempit selangkangan gw (kamus Indonesia koplak : ngempit = menutup rapat2) dan sedikit berguling kenan dan ke kiri.

Nyokap gw yang ngeliat gw guling2 ga jelas cuma bisa nanya "kenapa?!" dan gw jawab dengan suara tangisan cinta fitri "ENGGGAAAA......."

Sakit itu bertahan sekitar 5 menit.

Dan Ardi yang ngelempar mainan itu cuma bisa ketawa

Dasar makhluk kecil super iseeengg

Kalo lo gimana?? pasti ada cerita unik tentang kelamin (WTF... pertanyaan macam apa ini??!!)

9 komentar:

  1. ini postingan lucu gini kok belom ada yg komen satu pun sih? hhahhahaha
    yaampun, turut berduka ya mas. lain kali hati2 dijaga loh si otong, investasi masa depan tuh hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lain kali harus di pager kayanya biar ga kena lempar lagi

      Hapus
  2. Semangat aja bro, semoga MR.P lo tetep aman-aman aja ya. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman kok bro... untuk saat ini... ga tau kedepannya gimana...

      Hapus
  3. Rasanya pasti ngilu - ngilu gimana gituu xD
    dulu gw juga pernah malah kepentok pojokan meja -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. cheerrs!!! untuk orang2 yang Mr. P nya pernah menderita!!

      Hapus
  4. Oh ya ampun.. Aku ngga punya mister pi, jadi ngga bisa ngerasain sesakit apa.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sakitnya tuh kaya lo di teleport paksa ke dunia dimana kebahagiaan di ubah jadi kesakitan

      Hapus
    2. Ngga pernah teleport jugak jadi ngga bisa ngerasain. Muahahah :D

      Hapus