Minggu, 28 Desember 2014

V.L.O.G.G.I.N.G

Sebenernya ga bisa dibilang baru juga sih gw di bidang ini, gw tau hal ini udah lama banget, mau nyoba tapi ragu, mau mulai tapi gagu, pas ngeliat kamera.

FYI, Vlogging itu berasal dari kata VLOG singkatan dari Video Blog. Jadi, video blog itu sama aja kaya blogging cuma media penyampaiannya aja yang beda. Kalo blogging itu pake tulisan sedangkan kalo vlogging yaa pake video. (kalo video bokep bisa disebut vlogging ga ya??)

Gw udah banyak banget ngikutin beberapa video blog dari beberapa vloggers Indonesia diantaranya Mega GumelarEdho Zellskinnyindonesian24, Aaron Ashab (yang udah ga ngevlog lagi sekarang, padahal vlognya seru2, walaupun pake bahasa inggris) dan beberapa vlogger Indonesia yang gw lupa namanya.

Dan beberapa vlogger luar negri yang gw suka banget pewdiepie, Grace Helbig, nigahiga, dan banyak banget pokoknya. Ga ngerti kenapa kalo udah nonton mereka tuh seneng aja rasanya. Maybe, this is the power of honesty. Orang jujur selalu membawa aura kebaikan di sekitar mereka (apaan sih gw??!!)

Dua tahun cuma jadi penonton ngebuat gw penasaran gimana rasanya ngevlog. Pengen nyoba tapi ga pede kalo ngomong di depan kamera (and yes, i've tried to vlog, the result is a total awkwardness). Gw pun penasaran vlog2 pertamanya para sesepuh vlogger yang gw sebut diatas itu kaya gimana. Dan ternyata emang ga beda jauh, they're awkward, cuma emang harus terus lanjut, ga patah semangat. and then, they become what they are right now!!

it's a fun thing to do. Mungkin pengen gw coba lagi di lain waktu. Dan lo?? apa ada niat buat ngevlog juga??

4 komentar:

  1. Belom ada kepikiran. Soalnya bakalan butuh waktu kan. Ngedit-ngeditnya. Jadi cukup menikmati sebagai penonton aja :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, untuk sekarang... kalo ada kamera gw juga mau ngevlog hahaaaaa

      Hapus
    2. Pakek smartphone ngga bisa ya?

      Hapus
    3. bisa beb.. bena kribo pake iPhone.. ntar kalo udah ngevlog kabarin gw

      Hapus