Kamis, 11 Desember 2014

D.I P.E.C.A.T

Pertama-tama gw cuma mau ngomong sorry buat blog gw ini yang udah lama banget gw biarkan terlantar, kedinginan dan kelaparan di luar sana, ga ada viewer dan ga ada gw yang ngisi blog ini. entah apa yang dia lakuin selama itu, gw ga ngerti, tapi dari lubuk hati yang paling dalam gw minta maaf.

Jadi tepat hari ini (12 desember 2014) merupakan hari tragis buat dompet gw, mulai hari ini ga ada yang bakal ngasih makan dia lagi. Dengan teganya dia akan gw biarkan kelaparan tanpa rupiah yang biasa mengisi dirinya tiap akhir bulan sampai gw kembali bekerja dan bisa mengisi dia lagi.

Gw di keluarin dari tempat kerja gw, ga sedih sih, gw malah biasa aja. Ga ngerti juga kalo di pecat harus gimana ekspresinya. Jadi sebenernya gw itu masih dalam masa training, udah 3 bulanan gw training di kantor itu, dibayar 50 ribu per hari dan dibayar pas akhir bulan.

Yang jadi alasan pihak kantor mecat gw adalah karna gw jarang masuk kerja. Sedikit aneh sih, soalnya tiap kali ga masuk kerja gw selalu ijin ke atasan, dan atasan selalu bilang "iya, yaudah" karna jawaban itulah gw jadi yakin kalo gw ga apa2 kalo ga masuk kerja. Tapi entah kenapa, kok dikeluarin gitu ?! rada aneh, tapi yaudah lah. gw pun punya banyak waktu buat blog gw ini.

pengennya sih kerja di bidang nulis-menulis gitu, entah artikel atau apa. Ada loker ga?? ahahah

maap ga menarik postingan kali ini -_-

5 komentar:

  1. Ya ampun.. Semoga ke depannya cepet dapet kerja ya, mudah-mudahan sesuai dengan minat kamu. Aamiiin..

    BalasHapus
  2. sabar ya mas, tuhan pasti merencanakan yang lebih baik aamiin

    BalasHapus
  3. oya jika berkenan silahkan follback ya mas

    BalasHapus