Minggu, 13 Juni 2021

Baru Sadar Punya Blog


Berawal dari ngutak-atik pengaturan di Google dan akhirnya tersadar kalau selama ini punya blog yang sama sekali ga keurus. Kasian banget dirimu, blog. Kalo ini blog adalah makhluk hidup ga ngerti lagi deh azabnya di gue udah kaya apa, udah masuk daftar meme azab Indosiar kali gue.

blog malang nasibnya


Setelah baca ulang tulisan-tulisan di blog gue ini agak ngerasa cringe gimana gitu ya haha, segala kentut diomongin coba. Kalo dilihat ke belakang di tahun-tahun postingan blog post itu jadi keinget dulu di tahun itu lagi jamannya tulisan-tulisan ngaco Raditya Dika, cuitan ga jelas dari poconggg, dan akun-akun plesetan dari nama-nama artis hollywood (kalo hidup dijaman itu fix kalian wajib di mumifikasi buat di awetin di museum, iya gua juga ikut diawetin kok, kita temenan).


Dan sekarang ga tau kesurupan apa tapi pengen ngeblog lagi tapi dengan konten yang beda (pengennya sih). Udah lumayan banyak tahun-tahun yang gua lewati. Sekarang udah mulai paham mau gimana, mau ngelakuin apa, dan tujuannya kemana. Anugerah umur 25 kali ya, dihantem kehidupan segitu lamanya wajarlah kalo dongdong-nya ilang dikit (dongdong ini maksud gua dongo gaes, bukan buah!).


Sekarang udah lulus kuliah dan nunggu wisuda. Dari awal masuk sampe lulus alhamdulillah mata kuliah ga ada yang ngulang. Seneng banget gitu bisa survive dengan otak yang isinya cuma se emprit ini. Harus diakui gua ga dongdong banget-banget sih, pinter juga engga banget, sesuai lah porsinya biar imbang. Katanya kalo terlalu pinter bisa jadi gila. katanya sih, ga tau gue, kan ga pernah pinter.



Gue lulus dari Universitas Indraprasta PGRI Jakarta, yang kadang rada bikin malu kalo ada yang nanya lokasi kampus gue. "ummm... itu yang masuk gorong-gorong" celetuk gue kalo ada yang nanya, karena lokasi kampusnya emang masuk jalan kecil gitu sih haha. (Itu yang difoto versi bagusnya, ga pernah ada kelas disitu. Kampus yang biasa mah smol banget, canda smol!)


Gue lulus dari jurusan DKV Desain Komunikasi Visual. Yang kadang ngebikin gua naik darah kalo ada yang minta buatin gambar sesuatu tapi pake "harga temen". Kurang paham juga harga temen tuh gimana, tadinya mikir harga temen itu ya harga temen guenya secara fisik. Kan lumayan ginjalnya aja bisa 2,7 milyar, paru-paru bisa 4,2 milyar. Apa engga langsung jadi sultan gue kalo 'harga temen' segitu?. Eh pas udah deal ternyata harga temen itu kaya slogan operator By.u "Semuanya, Semaunya".


Dan tanpa nunggu lama gua pun alhamdulillah langsung dapet kerja selang cuma 3 bulan setelah dinyatakan lulus, dan itu Nyenengin banget rasanya. Ga ngerasaain bingung cari kerja ke mana. Ga maksud nyinggung orang-orang yang kesulitan cari kerja loh ya. Hanya mau bersyukur aja sama kemudahan yang dikasih Allah aja.


Oke jangan dibahas lagi nanti ada yang ke singgung beneran. 


Karena minat buat nulis lagi balik, mungkin bakalan kaya dulu lagi, blog-walking wara-wiri komen rusuh di blog orang. Dan nunggu santet kiriman yang punya blog haha. 


0 komentar:

Posting Komentar