Selasa, 28 Mei 2013

Lazy Blogger





sumber : Google Image



Sempet ada satu waktu dimana gw ditanya "lu punya blog?". Dengan singkat gw jawab "punya, tapi ga tau udah di krubungin lalat ato belom, udah busuk ato belom". Pasalnya, satu blog gw ini jarang banget di update, jarang di isi, di tengokin aja jarang.



itu mungkin susahnya jadi blogger ya, selain hal - hal tentang naikin jumlah viewers dll. Ternyata ngisi, ngupdate, nulis, ngeramein blog sama tulisan sendiri itu susaaaaaahhh banget!! walopun ada banyak inspirasi nulis dalam otak.



Dan akhirnya gw pun nyoba buat googling cara supaya semangat nulis blog. Ada lumayan banyak artikel yang gw temuin. Gw rangkum supaya enak bacanya.




  1. Temukan tujuan menulis.
    shuussh... Demi Tuhaaaaannn.. dari awal gw bikin blog sampe sekarang blognya hampir busuk, ga ada  satupun alesan yang jadi tujuan gw nge-blog. How dumb I am??


  2. Membiasakan menulis.
    Ini dia!! inti dari semua masalah gw sama blog. Berdasarkan apa yang gw baca dan gw lihat dilapangan (lapangan tinju). Para blogger Indonesia rata - rata update blog 5 - 7 kali seminggu. Sedangkan gw?? seminggu sekali aja ga ada (itu alesannya kenapa gw ga nampilin tanggal di tiap postingan *i am so genius* )


  3. Cari motivasi.
    Baca buku ato apapun yang bikin gw semangat nulis?? trust me, there's nothing like that on my f*cking life.


  4. Waktu luang.
    Banyak!! tapi mostly gw maanfaatin buat makan, tidur, komputer.


  5. Cintai aktifitas blogging.
    I love blogging like it's my second world
    . tapi sayangnya gw susah buat napas dan hidup di dunia blogging. I'm too lazy to put my ass on it.




 Maka dari itu, gw mengagumi kalian yang update blog tiap hari. You're so damn cool, man! kalian keren banget kalo bisa update blog tiap hari. Dan jangan lupa bagi - bagi tips kalian buat ngehindarin Lazy blogging.

0 komentar:

Posting Komentar