Sabtu, 28 Desember 2013

Blog yang hampir punah

Udah lama banget ga nge blog. Ternyata masih idup blog gw. Tadinya gw pikir Udah kemana tau nih blog, ilang ato nguap entah kemana di tengah tengah meluapnya lautan internet.
Bukannya tanpa alesan, Karna ga ada alat buat nulis ato menuh  menuhin postingan blog. Masa harus ke Warnet tiap kali mau update blog? Kan ga asik ngabisin duit banyak cuma buat ngepost, apalagi posisi gw saat lagi ga memungkinkan buat ngabisin duit banyak (nasib anak sekolah).

Tapi, berhubung sekarang gw Udah punya alat buat nulis jadi ga ada alesan buat nunda nunda nulis. Harus semangat menuh menuhin blog. Walaupun post-an ga penting penting amat. Haha.

1 komentar:

  1. bikin resolusi bro kayak di blog gue heheh.

    http://penulisjournal.blogspot.com/2013/12/resolusi-2014-gue.html

    BalasHapus