Sabtu, 28 Juni 2014

Mimpi


Gw sebut ini mimpi, karna emang dimimpiin doang, ga tau bakal kewujud apa engga. Tapi insha Allah.... Engga!!!

Semua orang pasti punya satu momen dimana mereka diem, ngelamun, dan mikirin suatu hal yang mereka harap bisa jadi nyata. Banyak banget, entah itu beli gadget terbaru, kerja yang cuma bermodal napas aja, atau mungkin gigitan nikmatnya Louis Suarez di pentil dada, banyak banget pokoknya, itu cuma sebagian.

Bermimpi merupakan hal yang manusiawi buat gw. Ga ada mimpi idup lo hampa. Menurut gw, semua orang itu harus belajar bermimpi, mimpi yang berkualitas, mimpi basah salah satunya. Coba bayangin kalo semua cowo belajar buat sengaja bermimpi basah, bakal ada jutaan cewe yang selamat dari kehamilan di lluar nikah, ga ada lagi mas-mas berjenggot dengan pakaian serba putih yang bakal rusuh nertipin PSK karna semua cowo bakal ga napsu lagi sama PSK, cuma karena MIMPII BASAAAHH. Kebayang kan? berapa banyak nyawa terselamatkan karna mimpi basah.

Thank you... Itu ajah, Nama gw..., gw dari.... kok jadi Stand up?!

4 komentar:

  1. Ini kenapa isinya cuman mimpi basah doanggg! haha paling suarez kebanyakan nonton ggs

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah, aturan part digigit pentilnya sama suarez dibahas juga :D

      Hapus
  2. Wkwkwk.. Bagus jugak tuh mimpinya.. :D

    BalasHapus