Selasa, 10 Juni 2014

Playlist penyayat hati

Setuju ngga sih lo, kalo gw ngomong 'isi dari smartphone itu adalah cerminan dari pemiliknya'?. Beberapa hari lalu gw liat di Newsfeed Facebook gw ada yang ngunggah screenshot daftar playlist lagu di Smartphonenya. Dia orangnya emang terkenal ramah, seru, rame, lucu, rumpi dah pokoknya. Ga heran kalo daftar teratas playlistnya itu adalah Thank god it's friday dari RAN, Love on top dari Beyonce, Treasurenya Bruno Mars, sama Born this way-nya Lady Gaga (???).

Waktu gw liat Born this way-nya Lady Gaga di playlistnya dia, gw mikir apa emang dia sengaja ngunggah tuh foto buat 'coming out' ke temen-temennya??? apa dia emang ga ngerti lagunya??? tapi biarlah, bukan urusan gw.

Waktu gw liat playslistnya dia, gw mikir yang punya playlist aja seru orangnya ya tentu pula seru playlistnya. Dan gw pun iseng, gw liat playlist gw buat ngebaca diri sendiri, kaya gimana sih gw sebenernnya. Gw liat dan inilah playlist gw.


Yang paling atas aja gitu lagu-lagunya. Dan yang lagi di play Bila waktu tlah berakhir-nya Opick. kayanya bener ya kalo isi dari smartphone itu mencerminkan pemiliknya. Ga heran kalo tiap malem gw guling-guling pelukan sama angin.

0 komentar:

Posting Komentar